RAPAT DI MASA PANDEMI

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya Indonesia ... Saya Pancasila ...
















Selamat pagi para pejuang bangsa, tepat hari ini Selasa, 2 Juni 2020 masih dalam suasana Hari Kelahiran Pancasila kami segenap guru dan karyawan SLB Wiyata Dharma 1 Sleman berangkat ke sekolah guna melaksanakan rapat sekaligus mengadakan acara syawalan. Tentunya acara pada pagi hari ini sesuai dengan protokol pencegahan Covid 19. Seperti yang bisa dilihat diatas pengaturan tempat duduk dibuat berjarak 1 meter antar guru dan pemakaian masker.
Kegiatan rapat dibuka tepat pukul 09.00 WIB yang dimulai dengan acara ikrar syawalan yang dipimpin oleh ibu kepala sekolah Ibu Ispurwani, M.Pd. Kemudian dilanjutkan acara rapat yang didalamnya membahas berbagai macam kegiatan selama masa pandemi ini terkait pembelajaran kepada siswa. Seperti kelanjutan pembelajaran jarak jauh, pelaksanaan Penilaian Akhir Semester, informasi terkait pengumuman kelulusan SMPLB dan SDLB, jadwal PAS, pembagian rapor akhir semester.

Suasana ikrar syawalan guru dan karyawan SLB Wiyata Dharma 1 Sleman

Acara pagi hari ini sangat menyenangkan, semua peserta sangat semangat mengikuti kegiatan rapat dengan diselingi dengan candaan. Bahkan ada satu guru yang tengah hamil besar yang sangat semangat mengikuti kegiatan pagi ini, yaitu Ibu Defitasari, S.Pd.


Ibu Defitasari yang hamil besar pun tetap semangat mengikuti rapat pagi ini

Demikian kegiatan kami selaku tenaga pengajar di SLB Wiyata Dharma 1 Sleman pada hari ini, semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir sehingga kita dapat menjalankan KBM seperti dulu lagi dan kita semua diberikan kesehatan, dijauhkan dari berbagai macam penyakit. Amiiin .....



Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Comments

Popular Posts